Bisnis Franchise Fried chicken

Bisnis Franchise Fried chicken

Waralaba Makanan Fried Chicken dan Geprek Murah Terlaris

Tren bisnis Indonesia boleh saja berubah-ubah. Berbagai ide bisnis mengalami pasang surut karena minat pasar mendadak berubah menuju pada tren yang baru saja muncul dan viral.

Tetapi tidak dengan bisnis makanan.

Lho, mengapa demikian?

Karena dalam bisnis makanan, ada satu ide bisnis franchise yang tidak akan pernah sepi peminat walau diterpa badai tren viral apapun: bisnis franchise fried chicken.

Franchise fried chicken adalah sebuah ide bisnis yang sangat digandrungi di Indonesia. Lihat saja KFC dan McDonald’s yang sudah puluhan tahun populer di Indonesia, sampai sekarang tidak pernah sekalipun kedua franchise fried chicken asal Amerika ini sepi peminat.

Hal ini karena jenis makanan yang satu ini adalah pilihan makanan fancy yang menjadi favorit hampir semua kalangan. Aromanya yang tajam dan penuh dengan wangi rempah, kulit tepung crispy yang kriuk, serta daging yang empuk dan juicy membuat jenis makanan yang satu ini tidak bisa dibandingkan dengan menu yang lain.

Hmm, jadi lapar, ya?

Karena itulah, peluang bisnis yang ditawarkan oleh franchise fried chicken benar-benar tidak ada matinya. Dan jika Anda tertarik untuk bergabung dengan bisnis franchise fried chicken, Anda tidak harus mengeluarkan uang banyak hanya untuk mengalami kesulitan mengenai birokrasi yang berbelit-belit untuk membuka outlet McDonald’s maupun KFC. Ada beberapa brand lokal anak negeri yang sama enaknya, dan memberikan peluang bisnis yang menjanjikan dan laris manis di tengah masyarakat Indonesia.

Apa saja ya? Yuk simak pembahasan berikut.

 

  • Franchise Richeese Factory

franchise Richeese Factory

Banyak yang mengira bahwa franchise fried chicken yang satu ini berasal dari luar negeri. Tapi siapa sangka? Franchise Richeese Factory dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Kaldu Sari Nabati. Gerai pertama Richeese Factory dibuka pada tanggal 8 Februari 2011 di pusat perbelanjaan Paris Van Java, Bandung.

Franchise Richeese Factory populer dengan menu ayam goreng crispy yang disajikan degan saus keju a la Richeese yang khas, serta saus berlevel yang pedasnya super gila. Menu inilah yang kemudian sangat digandrungi oleh pecinta kuliner dari berbagai kalangan usia. Saus keju bagi anak-anak, dan saus pedas untuk kalangan dewasa.

Jadi, Anda tertarik bergabung dengan bisnis franchise fried chicken yang satu ini?

Paket bisnis franchise Richeese Factory dibanderol dengan nilai investasi sebesar 4 hingga 6 miliar rupiah. Biaya investasi ini sudah termasuk desain interior outlet, seluruh bahan dan peralatan, serta berbagai macam perlengkapan dukungan yang diperlukan untuk membuka outlet franchise Anda sendiri.

Tetapi tunggu dulu! Sebelum Anda melakukan pendaftaran, Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan lokasi dengan luas sekitar 800 meter persegi termasuk di dalamnya luas bangunan sebesar 150 meter persegi.

Bagaimana? Cukup menarik, bukan?

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengirimkan email ke customer support Richeese Factory di rf-comments@richeesefactory.com atau menulis pesan di halaman website resmi Richeese Factory di https://www.richeesefactory.com/id/contact-customer.

 

  • Franchise Rocket Chicken

rocket ciken

Franchise Rocket Chicken pertama kali didirikan pada tanggal 21 Februari 2010 oleh Nurul Atik. Sejak saat itu franchise fried chicken ini terus mengalami kemajuan baik dalam bisnis franchise maupun banyaknya peminat.

Rocket Chicken memang selalu memberikan berbagai macam inovasi pada setiap menu yang ditawarkan. Tidak hanya menu ayam goreng crispy biasa, Rocket Chicken menambahkan beberapa kombinasi unik seperti saus pedas, saus keju, bahkan pilihan menu geprek sambal yang disajikan dengan ayam goreng crispy yang khas.

Sistem franchise fried chicken yang ditawarkan pun sederhana, Anda hanya perlu membayar biaya franchise sebesar 20 juta rupiah untuk biaya kemitraan selama 5 tahun. Setelah itu, Anda hanya perlu membayar biaya manajemen yang dibebankan pada mitra, yaitu sebesar 4% pada tahun pertama, kemudian 5% pada tahun-tahun selanjutnya.

Apabila Anda berminat bergabung dengan bisnis franchise fried chicken ini, Anda cukup menyediakan lokasi yang strategis dengan luas minimal 100 meter persegi. Anda juga harus memastikan bahwa jarak outlet Anda dengan outlet Rocket Chicken yang lain berada pada rentangan minimal 3 kilometer.

Untuk biaya investasi awal yang ditawarkan oleh franchise Rocket Chicken adalah kurang lebih sebesar 250 hingga 350 juta rupiah, tidak termasuk biaya sewa tempat.

Info lebih lanjut bisa Anda dapatkan dengan mengirimkan email ke info@rocketchicken.co.id atau mengunjungi website resmi www.rocketchicken.co.id.

 

  • Franchise Quick Chicken

Franchise Quick Chicken

Quick Chicken adalah salah satu brand franchise fried chicken anak negeri tertua di Indonesia. Franchise Quick Chicken berdisi sejak tahun 2000 dengan segudang pengalaman mahir di dunia bisnis makanan dan minuman. Hingga saat ini, sudah lebih dari 540 outlet franchise Quick Chicken dibuka dan tersebar di 142 kota di Indonesia.

Franchise fried chicken yang satu ini menyediakan berbagai jenis pilihan menu ayam goreng crispy bergaya western dengan bumbu rahasia yang terdiri dari rempah-rempah asli. Selain itu, Quick Chicken juga melakukan berbaga inovasi, termasuk mengembangkan beberapa menu lainnya mulai dari menu sederhana seperti nasi goreng dan mie goreng, hingga menu spesial ala Quick Chicken seperti Chicken Steak, Quick Bucket, Ayam Marathon, serta berbagai macam dessert dan bahkan Quick Coffee.

Bisnis franchise Quick Chicken ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk salah satu pemain lama di dunia franchise fried chicken Indonesia. Biaya investasi yang harus Anda penuhi kurang lebih hanya sebesar 300 juta rupiah.

Sedangkan untuk lokasi, persyaratan yang diberikan hanyalah luas bangunan sebesar 100 meter persegi, area parkir yang mencukupi, serta akses jalan dua arah. 

Quick Chicken juga menjanjikan support program bagi investor dan mitra franchise mereka. Hal ini berarti Anda akan mendapatkan bantuan dan bimbingan langsung dari pihak manajemen Quick Chicken mulai dari sebelum pembukaan outlet sampai sekitar satu bulan setelah launching.

Jadi? Anda berminat? Silakan kunjungi website Quick Chicken di www.quickchickenid.com , atau menghubungi Person in Charge (PIC) untuk bisnis kemitraan Quick Chicken, Chief Marhaendra di +62 811 2572 963 atau email waralaba@quickchicken.id.

 

  • Franchise California Fried chicken (CFC)

Franchise CFC

Ini dia franchise fried chicken anak negeri yang menjadi pioneer di dunia bisnis franchise ayam goreng crispy Indonesia. Banyak yang tidak menyangka bahwa brand franchise fried chicken dengan kepopuleran setara dengan KFC dan McDonald’s ini ternyata didirikan pertama kali di Indonesia pada tahun 1983 oleh PT. Piooneerindo Gourment International, Tbk.

Selama lebih dari 30 tahun, CFC telah menyediakan menu ayam goreng crispy dengan berbagai variasi dan inovasi. Dari mulai ayam goreng crispy, burger, spaghetti, hingga varian menu ayam lainnya seperti Chicken Strips mereka yang super populer, Chicken Pepper, bahkan hingga spaghetti goreng. Wah, seperti apa rasanya, ya?

Manajemen franchise fried chicken CFC dijalankan dengan sistem bagi hasil. Hal ini berarti Anda sebagai mitra akan mendapatkan pembagian keuntungan sebesar 11% dari total omset setiap bulannya.

Apabila Anda tertarik untuk bergabung dengan kemitraan franchise CFC, maka Anda akan mendapatkan tiga pilihan paket: paket satelit dengan biaya investasi sebesar 115 juta rupiah, paket foodcourt dengan biaya sebesar 330 juta rupiah, dan paket dining dengan biaya investasi 400 juta rupiah.

Selain itu, ada juga biaya royalty yang harus Anda bayarkan ke pihak manajemen CFC sebesar 5% per bulan di tahun pertama, 6% di tahun kedua, dan 7% di tahun ketiga.

Jika Anda berminat bergabung dengan bisnis franchise yang satu ini, Anda dapat menghubungi pihak PIC manajemen California Fried chicken, KARMANA pada nomor +62 812 6587 8045 atau ext. 120 pada nomor telepon 021 5366 8999.

Anda juga dapat mengunjungi website resmi CFC di www.cfcindonesia.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan program franchise fried chicken mereka.

Bisnis franchise fried chicken memang tidak ada matinya. Tetapi hal inilah juga yang membuat peluang bisnis ini banyak sekali diminati oleh masyarakat Indonesia. Itu berarti Anda akan berhadapan dengan ratusan, bahkan ribuan, kompetitor bisnis dalam dunia bisnis makanan yang satu ini.

Tetapi Anda tidak perlu berkecil hati. Keep your head high! Anda sudah memiliki modal awal berupa ide bisnis fried chicken, yang menjanjikan peluang dan keuntungan stabil dan long-lasting.

Oleh karena itu, selama Anda bersedia untuk terus melakukan pengembangan dan mengikuti tren bisnis yang ada, maka bisnis Anda akan terus berkembang. Tentunya, hal ini harus Anda lakukan dengan tetap memertahankan sikap bisnis yang professional, ya!

Nah, mungkin Anda tertarik untuk mencari ide bisnis franchise fried chicken yang lain? Atau mungkin Anda memiliki pengalaman mengenai bisnis franchise di bidang ayam goreng krispi ini?

Silakan tulis ide dan pengalaman Anda di kolom komen ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *