Bisnis Franchise Terlaris , Solusi Bisnis Sampingan Pekerja Kantoran

Pagi Anda hari ini lagi-lagi diawali dengan bangun tidur dengan kondisi lelah akibat aktivitas kemarin. Namun ketika Anda menengok ponsel Anda, jam sudah menunjukkan pukul 6.00 pagi dan itu berarti Anda harus bangun sekarang juga jika tidak ingin terlambat.

Setelah bersiap, Anda berangkat ke kantor melewati arus lalu lintas yang sudah padat saja. Anda bahkan hampir saja tertabrak mobil lain pagi ini. Setelah sampai di kantor, baru saja Anda meletakkan tas, di meja Anda sudah penuh dengan deretan pekerjaan yang sudah menunggu Anda hari ini. Kemudian Anda duduk lemas di kursi, menyadari bahwa hari ini Anda harus lembur dan pulang larut malam lagi.

Lelah, ya?

Ingin rasanya Anda keluar dari rutinitas ini dan memiliki bisnis sendiri. Tapi itu berarti Anda harus meninggalkan sumber pendapatan utama Anda untuk merintis ide bisnis baru, yang Anda tidak tahu akan memakan proses berapa lama.

Di sisi lain, untuk merintis bisnis pribadi tanpa harus meninggalkan pekerjaan Anda yang sekarang, sepertinya tidak mungkin dilakukan.

Jadi, apakah Anda akan terjebak dengan keadaan ini selamanya?

Jawabannya adalah: TIDAK.

Siapa bilang merintis bisnis tidak bisa dilakukan sembari mengerjakan pekerjaan Anda saat ini? Selama Anda sudah memiliki sistem yang mapan dan bersedia melakukan sedikit usaha lebih dengan melakukan pengecekan rutin setiap harinya, Anda tetap bisa menjalankan pekerjaan Anda sehari-hari dalam proses merintis bisnis baru Anda.

Bagaimana caranya? Dengan memanfaatkan bisnis franchise, atau bisnis waralaba, dengan segudang keuntungannya.

Jadi? Bisnis franchise apa yang sedang marak saat ini? Berikut ide bisnis waralaba, atau bisnis franchise, yang sedang naik daun, dan bisa Anda rintis sembari terus bekerja di kantor.

 

  • Bisnis franchise Teh Poci

franchise teh pochi

Franchise teh poci adalah salah satu contoh bisnis franchise yang mudah dan sederhana. Anda hanya perlu menentukan lokasi bisnis dan mencari pegawai untuk menjaga stand franchise teh poci, maka bisnis Anda siap dijalankan.

Untuk memulai bisnis ini, Anda cukup menyediakan modal sebanyak 5 hingga 7 juta rupiah.

 

  • Bisnis franchise Dum Dum Thai Tea

franchise terlaris  thai tea

Dum Dum Thai Tea adalah bisnis franchise teh Thailand kekinian yang menjadi favorit kalangan muda zaman now. Franchise Dum Dum Thai Tea adalah salah satu bisnis franchise thai tea pertama yang meroket di Indonesia.

Mirip dengan Teh Poci, Anda cukup menentukan lokasi penempatan booth bisnis franchise ini dan menyiapkan pegawai untuk menjaga stand, maka Anda dapat memulai bisnis Anda sembari bekerja di kantor.

Bisnis franchise Dum Dum Thai Tea dapat Anda mulai hanya dengan modal sekitar 9 jutaan rupiah.

 

  • Bisnis franchise JNE

jne

Dengan semakin maraknya bisnis online, maka bisnis franchise JNE adalah sebuah peluang bisnis yang tidak boleh Anda lewatkan. Untuk memulai bisnis franchise JNE, Anda cukup memilih lokasi di mana JNE masih membutuhkan agen untuk mengcover area tersebut. Hal ini karena JNE memiliki batasan jarak antar agen tertentu untuk menjaga daerah coverage setiap agen dan menjaga saturasi dan efektivitasnya.

Bisnis franchise JNE dapat Anda mulai dengan melakukan pendaftaran dan memenuhi semua persyaratan yang ada. Biaya yang dibutuhkan berkisar antara 2 hingga 9 juta rupiah, ditentukan oleh masing-masing kantor cabang.

 

  • Bisnis franchise Indomaret

bisnis franchise terlaris indomaret

Franchise Indomaret adalah bisnis franchise terlaris yang sangat banyak diminati, terbukti dari menjamurnya minimarket ini di area sekitar kita. Apabila Anda memiliki modal yang mencukupi, bisnis ini merupakan peluang bisnis yang bisa Anda jalankan bahkan jika Anda duduk manis di rumah atau kantor. Yang perlu Anda persiapkan adalah memilih lokasi yang strategis dan sejumlah uang untuk membayar sewa dan biaya franchise Indomaret itu sendiri.

Biaya yang Anda butuhkan untuk membuka franchise Indomaret baru dengan berbagai macam fasilitas yang termasuk adalah kurang lebih 500 juta rupiah. Apabila termasuk biaya sewa gedung, harga dapat mencapai 800 juta hingga 1 miliar rupiah.

 

  • Bisnis franchise Janji Jiwa

bisnis franchise terlaris janji jiwa

Franchise Janji Jiwa merupakan sebuah bisnis franchise terlaris yang terkenal dengan gimmick nya “Kopi Dari Hati” yang berhasil merebut hati kaum muda dengan drama yang menyertai promosinya. Saat ini sudah lebih dari 500 outlet franchise Janji Jiwa yang tersebar di kota-kota di Indonesia, dan Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis franchise ini sebagai bisnis sampingan Anda.

Dengan konsep café kekinian, Anda bisa membuka franchise Janji Jiwa baru dengan modal sekitar 150 hingga 200 juta.

Bagaimana? Sudah menemukan ide bisnis franchise yang Anda cari?

Bisnis franchise terlaris, atau bisnis waralaba, memang menjadi sebuah solusi bagi Anda yang mencari bisnis sampingan yang bisa Anda jalankan tanpa harus meninggalkan kegiatan utama Anda. Dengan memanfaatkan peluang bisnis franchise terbaik di wilayah Anda, maka Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan setiap harinya. Yang Anda butuhkan hanyalah konsisten untuk melakukan pengecekan rutin setiap harinya, dan menyelesaikan masalah-masalah yang Anda hadapi dengan soulsi yang tepat dan cepat.

Jadi, bisnis franchise mana yang menarik untuk Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *