Franchise Kebab: Peluang Bisnis Makanan Praktis

franchise

 

Kebab adalah jenis makanan cepat saji yang menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia? Bahkan di seluruh jajaran kota-kota banyak sekali kita menemukan bisnis franchise kebab ini. 

Terbuat dari kulit tortilla yang diisi dengan irisan tipis daging sapi atau daging domba, serta sayuran segar yang kemudian dilengkapi oleh saus tomat dan mayonnaise, kebab menjadi sebuah pilihan alternatif makanan praktis yang bisa disantap kapan saja dan di mana saja.

Seperti misalnya, kebab bisa menjadi sebuah pilihan praktis dan nikmat ketika Anda tengah sibuk dengan berbagai kegiatan yang padat dan harus mengganjal perut di sela-sela kegiatan Anda, atau saat Anda harus makan sambil mengerjakan tugas-tugas yang menumpuk. Pada saat malam hari ketika Anda membutuhkan kudapan untuk menemani Anda menonton serial TV favorit Anda, kebab juga lah yang bisa Anda andalkan pada momen seperti ini.

Karena itulah bisnis franchise kebab saat ini masih bertahan di tengah pergantian tren bisnis makanan yang terjadi di Indonesia. Ketika banyak bisnis kuliner lain yang harus tutup karena tren makanan telah berubah, bisnis franchise kebab masih terus lestari, bahkan mengalami perkembangan yang signifikan dan dikenal hingga mancanegara.

Nah, apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan bisnis franchise ini?

Jika iya, maka Anda berkunjung di website yang tepat! Karena pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa merk franchise kebab yang bisa Anda pilih untuk menjadi partner bisnis Anda.

Apa saja mereka? Simak pembahasan di bawah ini.

 

franchise baba rafi

Franchise kebab yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Bagaimana tidak? Sebagai salah satu pioneer di dunia franchise kebab, Baba Rafi kini telah berhasil mengembangkan bisnisnya tidak hanya di Indonesia tetapi juga hingga mancanegara!

Total outlet yang telah berhasil dibuka oleh Kebab Turki Babarafi kini telah mencapai 1300 gerai yang tersebar tidak hanya di Indonesia, tetapi juga Malaysia, Filipina, bahkan hingga Sri Lanka dan Belanda.

Wow! Hebat sekali, bukan?

Paket yang disediakan franchise kebab ini pun beragam, mulai dari paket standar kios dan paket syariah dengan pembagian hasil 50 : 50, yang keduanya dibanderol dengan harga 75 juta rupiah. Kemudian ada juga paket booth seharga 90 juta rupiah, paket premium seharga 200 juta rupiah, paket container dengan harga 250 juta rupiah, dan paket mini café seharga 300 juta rupiah. Harga yang ditawarkan ini sudah termasuk biaya franchise selama lima tahun.

Jika Anda berminat bergabung dengan franchise kebab Baba Rafi, Anda dapat menghubungi kantor manajemen franchise kebab Turki Baba Rafi di +62 852 3362 1244, email info@babarafi.com atau mengunjungi website official Kebab Turki Baba Rafi di www.babarafi.com. 

 

  • Franchise Kebab Alibaba

franchise alibaba

Peluang bisnis franchise kebab kedua datang dari Kebab Alibaba yang sudah berdiri sejak tahun 2006. Franchise kebab ini berada di bawah naungan manajemen PT. Berkah Purnama Sewu dengan tiga produk unggulan mereka, yaitu franchise kebab outlet, frozen kebab, dan program katering kebab.

Kebab Alibaba memiliki sebuah menu menarik yang sudah pasti akan membedakan franchise kebab yang satu ini dengan franchise kebab lainnya. Ingin tahu apa menunya?

Kebab Cheese Black, atau kebab hitam keju.

Menu Kebab Cheese Black disajikan dengan keunikan kulit tortilla berwarna hitam. Warna hitam pada kulit tortilla tersebut dibuat dengan menggunakan zat arang yang diaktifkan untuk berfungsi sebagai pengikat dan penawar racun pada tubuh, atau yang dikenal dengan nama activated charcoal / arang bambu.

Wah, kreatif sekali, ya!

Bagaimana? Apakah Anda berminat? Jika iya, untuk bergabung dengan franchise kebab Alibaba, Anda cukup menyediakan modal dana sebesar 30 juta rupiah saja.

Informasi lebih lanjut bisa Anda peroleh dengan menghubungi pihak manajemen Kebab Alibaba di +62 857 7511 4833 atau mengunjungi website Kebab Alibaba www.kebabalibaba.co.id dan akun Twitter resmi franchise kebab ini di @alibaba_kebab. 

 

  • Franchise Ooh My Kebab

Franchise Ooh My Kebab

Kota Salatiga di Jawa Tengah tidak hanya terkenal dengan predikat kota toleran kedua di Indonesia, tetapi juga sebagai kota kelahiran franchise kebab Ooh My Kebab.

Bisnis franchise kebab ini dimulai pada tahun 2010 oleh Muhammad Yanuar Pribadi. Ia kemudian resmi membuka program kemitraan Ooh My Kebab pada tahun 2015. Franchise kebab ini memiliki banyak sekali peminat, terutama di kalangan mahasiswa yang memang banyak ditemui di kota Salatiga tersebut.

Jika Anda berminat, Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya, karena paket franchise kebab yang disediakan oleh Ooh My Kebab juga cukup terjangkau. Hanya dengan modal dana sebesar 30 juta saja, Anda sudah bisa membuka outlet Ooh My Kebab di lokasi usaha Anda.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan bisnis franchise ini, Anda dapat mendatangi manajemen Ooh My Kebab di Jl. Diponegoro No. 24, Kota Salatiga, atau menelepon +62 858 6810 6108.

 

  • Franchise The Turkish Kebab

Franchise The Turkish Kebab

Jika Anda mencari peluang bisnis franchise kebab dengan menu yang lebih sederhana dan tidak ribet, Anda pasti kan tertarik dengan franchise The Turkish Kebab.

Franchise kebab ini didirikan pertama kali pada tahun 2014 di Jakarta Pusat dan telah membuka lebih dari 10 cabang outlet franchise yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Paket franchise yang ditawarkan oleh franchise kebab ini pun dinilai lebih terjangkau dibandingkan beberapa merk franchise kebab besar lainnya. Hanya dengan modal sebesar 19,9 juta rupiah saja, Anda sudah bisa membuka outlet franchise The Turkish Kebab dengan fasilitas lengkap.

Di samping itu, sistem kemitraan franchise The Turkish Kebab mengharuskan Anda untuk membayar biaya royalty yang cukup murah, hanya sebesar 5%.

Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan melalui telepon di +62 812 1550 7040 atau mengunjungi langsung kantor The Turkish Kebab di Ruko Kemitraan Blok 4E Lt. 2 Jakarta Pusat.

 

  • Franchise Corner Kebab

franchise corner kebab

Digadang-gadang menjadi salah satu franchise kebab terbaik, Corner Kebab memulai bisnis franchise kebab mereka hanya dengan tiga outlet pertama pada tahun 2007.

Sejak saat itu, PT Arlinda Putra sebagai manajemen Corner Kebab terus melakukan pengembangan bisnis franchise kebab ini dengan tagline ternama mereka, ‘the truly kebab’ atau kebab yang sebenarnya.

Bisnis franchise Corner Kebab kini telah memiliki kurang lebih sebanyak 400 outlet yang beroperasi di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Corner kebab membuka kesempatan bagi Anda untuk bermitra dengan dua tipe investasi. Investasi pertama adalah jenis investasi mandiri. Investasi mandiri berarti Anda hanya akan membeli merk dan bahan franchise Corner Kebab, kemudian mengoperasikan outlet Anda sendiri di luar manajemen franchise Corner Kebab.

Investasi selanjutnya adalah jenis kemitraan syariah yang dapat berfungsi sebagai passive income. Anda tidak perlu pusing dengan pengelolaan outlet karena outlet Anda akan dioperasikan sepenuhnya oleh manajemen Corner Kebab.

Kedua paket franchise kebab ini sama-sama dibanderol dengan harga 40 juta rupiah, tetapi memiliki persentase keuntungan yang berbeda.

Nah, jika Anda tertarik untuk bergabung, silakan langsung mengunjungi website resmi Corner Kebab di www.cornerkebabonline.com atau menghubungi langsung pihak manajemen Corner Kebab melalui hotline +62 812 311 9071. 

 

  • Franchise kebab Durian Becek

Jika Anda sudah bosan dengan ide bisnis franchise kebab yang itu-itu saja, mungkin sudah saatnya Anda bertolak ke Kebab Durian Becek.

Franchise kebab yang satu ini menyediakan menu kebab yang lain dari yang lain. Ketika franchise kebab lain sibuk berfokus dengan menu kebab isi daging dan sayuran, Kebab Durian Becek melakukan inovasi baru dengan mengisi kulit tortilla kebab dengan daging durian yang lembut dan legit. Saking lembutnya daging durian tersebut, hingga terasa becek di mulut. Maka dari itu, franchise kebab ini dinamakan Kebab Durian Becek.

Selain durian, franchise kebab ini juga menyediakan menu kebab manis lainnya dengan berbagai inovasi yang kekinian. Produk terlaris Kebab Durian Becek adalah kebab durian oreo dan kebab durian ice cream yang super lumer di mulut.

Paket franchise kebab ini pun ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup dengan modal dana sebesar 28 juta rupiah saja, Anda sudah dapat bergabung dengan franchise kebab Durian Becek. Biaya tersebut sudah termasuk bahan baku awal sebanyak 200 porsi, sebuah gawai android merk Samsung untuk kasir, printer kasir, 1 set seragam karyawan, serta peralatan yang dibutuhkan untuk berjualan.

Harga yang ditawarkan paket franchise di atas berlaku untuk kontrak kemitraan selama dua tahun.

Selain paket tersebut, Kebab Durian Becek juga menyediakan dua paket franchise kebab lainnya senilai 30 juta dan 35 juta rupiah, serta sebuah paket Master Franchise seharga 70 juta rupiah, di mana Anda akan berperan sebagai pemasok utama bahan baku bagi outlet franchise kebab Durian Becek yang ada di kota Anda.

Paket Master Franchise tersebut sudah termasuk 1 buah paket franchise kebab senilai 28 juta rupiah. Ditambah lagi, jika Anda telah bermitra sebagai Master Franchise Kebab Durian Becek, setiap ada outlet franchise kebab baru di kota Anda, Anda akan mendapatkan bonus sebesar 10% per outlet.

Jika Anda berminat, Anda dapat mengunjungi website www.kebabdurianbecek.com atau menghubungi manajemen Kebab Durian Becek melalui WhatsApp di +62 878 9951 9089.

Itulah beberapa peluang bisnis franchise makanan khas Turki ini. Pastikan Anda memilih peluang bisnis franchise kebab yang sesuai budget yang Anda miliki, serta cocok dengan cita rasa masyarakat yang menjadi target market utama yang menjadi fokus Anda.

Tentunya Anda tidak mungkin menjual kebab isi durian apabila Anda menyasar target market orang tua atau anak-anak, bukan? Wah, bisa berabe nanti, ya!

Untuk itu, sebelum Anda memutuskan bisnis franchise kebab mana yang menjadi pilihan Anda untuk bermitra, pastikan Anda melakukan kalkulasi dan pertimbangan mengenai dana, target market, serta lokasi tempat bisnis franchise Anda dioperasikan.

Hal ini pasti akan memudahkan Anda menjalankan bisnis franchise kebab Anda kemudian.

Jadi franchise kebab mana yang Anda minati? Franchise kebab manis atau franchise kebab gurih?

Tuliskan pendapat Anda di kolom komen, ya!

Selamat berjuang dan semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *