Franchise Murah yang Laris Manis? Ayam Goreng Crispy Aja!

Franchise murah Ayam Goreng

 

Seperti yang pernah kita bahas di artikel sebelumnya, bisnis franchise fried chicken adalah salah satu jenis bisnis makanan yang tidak akan pernah surut.

Selain karena rasanya yang lezat, ayam goreng crispy adalah salah satu comfort food bagi berbagai kalangan. Dari mulai anak kecil, orang dewasa, bahkan hingga para kaum muda yang menyukai jenis makanan yang fancy dan kekinian.

Lagi jalan-jalan ke mall, bingung mau makan apa? Fried chicken aja!

Namun memang sayang sekali, mungkin sebagian besar dari Anda merasa bahwa beberapa jenis franchise fried chicken membutuhkan dana awal yang cukup besar, bahkan hingga ratusan juta untuk memulainya. Hal ini menyebabkan peluang bisnis menjanjikan yang satu ini tidak bisa dengan mudah diambil oleh masyarakat pada umumnya.

Eits! Siapa bilang?

Anda tidak perlu berkecil hati. Karena pada kenyataannya banyak bisnis franchise murah laris manis yang bergerak dalam bidang franchise fried chicken.

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan membantu Anda memilih beberapa franchise murah jika Anda memang tertarik untuk membuka bisnis franchise fried chicken di lokasi Anda.

Yuk, mari kita intip satu per satu.

 

  • Franchise Sabana Fried Chicken

sabana fried chicken

Bicara tentang franchise murah fried chicken, tidak akan jauh dari bisnis franchise yang satu ini.

Ya, franchise Sabana Fried Chicken adalah salah satu merk franchise Indonesia yang tidak hanya menggoyang lidah Anda, tetapi juga ramah di kantong.

Franchise Sabana Fried Chicken pertama kali didirikan pada bulan Agustus 2006 oleh Syamsalis dengan outlet pertama yang dibuka di daerah Duta Indah – Pondok Gede, Bekasi. Pada saat itu ia merasa prihatin atas kualitas ayam goreng olahan yang dikonsumsi oleh masyarakat, yang menurutnya masih tidak jelas standar kesehatannya dan cara pemotongan, serta cara pengolahannya.

Oleh karena itu, kemudian ia berniat memasarkan produk ayam yang sehat dengan proses pemotongan yang dijamin kualitasnya.

Sabana Fried Chicken adalah sebuah franchise murah yang dibuat dengan konsep booth sebagai bentuk dukungan bisnis franchise ini kepada bisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Konsep booth ini juga membebaskan para mitra dari pajak makanan sehingga mereka dapat mematok harga jual yang lebih terjangkau.

Paket kemitraan Sabana Fried chicken dibanderol dalam paket franchise murah mulai dari 22,5 juta rupiah untuk area Jabodetabek, 23 juta rupiah untuk area Jawa Barat, dan Rp 23.250.000 untuk area Jawa Tengah dan Jawa Timur. Paket franchise ini sudah termasuk gerobak full stainless steel, deep fryer, serta alat dan bahan yang diperlukan untuk berjualan.

Sedangkan bagi Anda yang berada di area luar Jawa, harga franchise murah ini akan disesuaikan dengan ongkos pengiriman ke lokasi Anda.

Informasi lebih lanjut mengenai franchise Sabana Fried chicken dapat Anda peroleh melalui website www.sabana.co.id, email kemitraan@sabana.co.id, atau WhatsApp di +62 877 7019 6828.

 

  • Franchise Cheese Chicken

Franchise m urah Cheese Chicken

Jika Anda mencari franchise murah alternatif untuk menu ayam goreng crispy yang disediakan dengan saus keju, maka Cheese Chicken lah jawaban yang Anda cari.

Cheese Chicken sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2012 yang lalu. Gerai pertama franchise murah ini didirikan di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan langsung mendapatkan respons yang cukup baik dari masyarakat. Karena itulah pada tahun 2014, Muchlis Yusuf yang adalah pemilik CV Bosi Indonesia selaku manajemen Cheese Chicken membuka peluang bisnis kemitraan pada tahun 2014.

Seperti namanya, Cheese Chicken membanggakan produk saus keju mereka. Saus ini tidak hanya disajikan dengan ayam goreng crispy pada umumnya, tetapi juga bersama kentang goreng dan burger. Inilah yang kemudian membuat produk Cheese Chicken banyak diminati oleh masyarakat dari segala usia.

Apabila Anda tertarik untuk bergabung dengan bisnis franchise murah ini, Anda cukup menyediakan dana sebesar 70 juta rupiah, sudah termasuk biaya kerja sama franchise selama 3 tahun, bahan dan peralatan masak lengkap, desain interior outlet, seragam dan pelatihan karyawan, serta bahan yang Anda perlukan untuk promosi.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kantor pusat CV Bosi Indonesia secara langsung di Jl. Kuricang III Komp. Bintaro Jaya Sektor 3-A Bl GD-2/1, Tangerang Selatan, atau nomor telepon +62 813 1439 6149.

 

  • Franchise Crispyku Fried chicken

Crispyku Fried chicken

Bisnis franchise murah yang satu ini juga tidak boleh Anda lewatkan, lho! Pasalnya franchise fried chicken ini sudah banyak diminati bahkan sejak pertama kali dibuka pada tahun 2010 silam.

Franchise murah Crispyku Fried chicken kini telah berkiprah dengan berbagai penghargaan seperti Indonesian Most Innovative Brand 2018 dan Rising Business Opportunities 2019, dengan lebih dari 670 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di samping itu, franchise fried chicken yang satu ini menyediakan varian paket yang sangat beragam, mulai dari paket franchise murah 22 jutaan bagi Anda yang ingin membuka bisnis franchise fried chicken berbasis booth, hingga paket komplit mini resto mulai dari 250 juta rupiah. Biaya paket mini resto sudah mencakup semua bahan dan peralatan untuk membuka restoran mini Anda termasuk keperluan memasak, operasional, akunting, hingga branding / marketing resto.

Jika Anda berminat bergabung dengan franchise fried chicken yang satu ini, Anda dapat mengunjungi website Crispyku Fried chicken di www.crispyku.com atau di www.waralaba-crispyku.com atau menghubungi pihak Marketing Crispyku melalui WhatsApp di +62 815 9979 282.

 

  • Franchise Orchi Chicken

Orchi Chicken

Anda mencari franchise fried chicken murah yang menawarkan menu beragam dengan inovasi yang kekinian, cobalah Anda menilik program franchise yang ditawarkan Orchi Chicken. Siapa tahu franchise murah yang satu inilah yang Anda cari selama ini.

Orchi Chicken didirikan pertama kali pada tahun 2007 oleh Eko Arif Setiawan. Selama hampir 13 tahun ini, Orchi Chicken telah berhasil mengembangkan bisnis franchise mereka dan telah membuka lebih dari 700 outlet di seluruh Indonesia.

Franchise fried chicken yang satu ini menyadari bahwa walaupun laris, menu ayam goreng crispy original sudah terlalu banyak ditemui di pasaran. Oleh karena itulah kemudian mereka melakukan berbagai inovasi varian menu yang unik seperti Orchi Geprek, Orchi Hot Blackpepper, hingga Orchi Saus Pedas.

Untuk paket franchise yang disediakan, Orchi Chicken memberikan enam jenis paket yaitu: 

  • Paket Booth Fried chicken dan Geprek dengan harga 13,75 juta,
  • Paket Booth Menu Lengkap dengan harga 15 juta,
  • Paket Booth dengan Deep Fryer seharga 19,5 juta
  • Paket Booth Fried chicken & Ayam Bakar dengan harga 19,5 juta
  • Paket Take Away Lux seharga 38,5 juta, dan
  • Paket Take Away Premium seharga 48, 5 juta.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website www.orchi-indonesia.com atau menghubungi nomor telepon +62 813 1160 6060 / +62 813 877 222 08 dan email admin@orchi-indonesia.com pada jam kerja kantor 08.00 – 17.00 WIB.

 

  • Franchise Magu-Magu Fried chicken

Franchise Magu-Magu Fried chicken

Anda mencari franchise murah fried chicken dengan berbagai variasi menu? Tetapi dana Anda terbatas? Tidak perlu khawatir. Franchise Magu-Magu Fried chicken jawabannya!

Magu-Magu Fried chicken menyediakan menu ayam goreng crispy dengan potongan daging yang tebal, tepung bumbu racikan rahasia, serta enam pilihan saus yang disajikan sesuai dengan pilihan Anda: Saus Blackpepper, Saus Extra Pedas, Saus Tomat, Saus Pedas, Mayonnaise Original, dan Mayonnaise Pedas. Tentunya ini merupakan inovasi tersendiri di dunia bisnis kuliner fried chicken.

Paket yang disediakan oleh franchise murah yang satu ini pun benar-benar ramah di kantong.

Bagaimana tidak? Anda bisa memulai bisnis franchise fried chicken hanya dengan dana sebesar 5,3 juta saja apabila Anda memilih paket Bronze dengan tampilan booth kayu. Bahkan, paket tertinggi franchise murah ini hanya dibanderol dengan harga 11 juta rupiah saja, sudah termasuk booth / gerobak platinum dan kemasan 250 pcs. 

Wah, murah sekali, ya!

Nah, apabila Anda tertarik untuk bergabung untuk menjadi mitra franchise murah yang satu ini, Anda bisa langsung mengunjungi website Magu-Magu Chicken di www.magumaguchicken.com atau mengubungi nomor customer service Magu-Magu Chicken melalui WhatsApp +62 811 2836 102 atau +62 811 2927 935 atau +62 811 2827 176.

Itulah beberapa contoh franchise murah fried chicken yang bisa Anda pilih.

Bisnis franchise fried chicken adalah salah satu peluang bisnis yang akan selalu dilirik, baik oleh pelaku bisnis dan pecinta kuliner.

Oleh karena itulah bisnis franchise fried chicken memiliki potensi bisnis yang cukup long-lasting apabila Anda memilih partner franchise yang tepat.

Untuk itu, pastikan Anda memilih partner bisnis franchise yang tidak hanya menghidangkan sajian yang lezat, tetapi juga tidak bosan dalam terus melakukan inovasi dalam bisnis franchise mereka, ya!

So, bisnis franchise murah mana yang menarik perhatian Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *