Game Balap Motor MotoGP 2020 yang Penuh Strategi dan Semakin Nyata

Game MotoGP 2020

 

Kiprah developer Milestone dalam menggarap setiap seri game MotoGP memang selalu mampu menghadirkan hal-hal baru dan pengalaman bermain yang berbeda. Begitupun dengan game balap motor MotoGP 2020 yang akan dirilis pada tanggal 23 April 2020. Game ini akan menjadi satu-satunya seri MotoGP yang dirilis setelah musim pertandingan sebelumnya telah selesai. Ini semua tentu saja berdasarkan perhitungan yang matang terkait dengan berbagai wabah pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia. Dan kabar baiknya, dengan dirilisnya game ini setelah musim balapan 2019 tahun lalu selesai maka seluruh isi di dalamnya akan semakin realistis. Mulai dari menampilkan sang juara dunia yang sudah ditetapkan, yaitu Marc Marquez sampai dengan update sirkuit yang sejauh ini memiliki tantangan paling besar bagi para pembalap. 

MotoGP 2020 juga akan hadir dengan detail yang lebih fantastis dibanding sebelumnya. Sejauh ini pun game MotoGP memang tidak pernah mengecewakan dari segi visual. Player bisa memainkan game ini dengan tampilan yang sangat memanjakan mata hingga merasakan sensasi srikuit yang sebenarnya. Suara dentuman mesin hingga bisingnya setiap knalpot sebelum meluncur di sirkuit bisa kita rasakan berkat penanaman konsep audio yang baik. Intinya, pihak Milestone menjamin bahwa game balap motor MotoGP 2020 kali ini akan mengembalikan semangat para penggemar motor balap untuk menikmati sensasi balapan nyata dari rumah.

 

MotoGP 2020 Hadir untuk Semua Konsol Game

Kabar baik selanjutnya dari pihak developer Milestone untuk game MotoGP yang dinanti-nanti ini adalah, tersedianya versi lengkap untuk semua konsol next gen saat ini. Ya, MotoGP 2020 bisa dimainkan di berbagai perangkat pemutar game, baik itu Playstation, Xbox One, PC/STEAM, Nintendo Switch, hingga Google Stadia. Semua permainan itu juga tersedia dengan metode multiplayer yang lebih baik sehingga permainan bersama teman dan sahabat akan semakin nyata. 

Setiap game yang diluncurkan untuk masing-masing konsol juga telah mendapatkan optimasi yang baik. Pihak developer menjamin bahwa game ini mampu berjalan dengan frame rate terbaiknya sesuai kebutuhan pengguna. Memainkannya dengan konsol Playstation 4 pro dengan resolusi 4K di TV yang mendukung juga akan memungkinkan game ini tampil dengan sangat baik. Bahkan bagi anda para player PC juga bisa meningkatkan grafisnya sesuai dengan kemampuan otak komputer anda. Sedangkan untuk konsol Nintendo Switch tentunya membutuhkan banyak penyesuaian, tetapi dengan ukuran layar yang lebih kecil, pihak Milestone justru menjamin bahwa tampilan visualnya akan menjadi yang terbaik, bahkan jauh lebih baik jika dibanding seri MotoGP 19 yang sebelumnya.

 

Sensasi Mengawali Karir di Dunia Balap MotoGP

Bukan Milestone namanya jika tidak mampu menghadirkan sensasi balapan yang nyata di dunia MotoGP. Hal ini pun akan dihadirkan lewat mode karier yang bisa dimainkan oleh player untuk mengawali karir di dunia balap MotoGP. Pada awal permainan, anda akan dihadapkan dengan pemilihan karakter, mulai dari memasukkan nama pemain hingga membentuk kostum dan menandatangi kontrak untuk balapan di ajang kompetisi terendah, Red Bull Rookies. Dari situlah perjalanan anda akan dimulai untuk menjadi yang tercepat.

Namun tentu saja setiap motor yang anda gunakan di ajang rookie tersebut tidak akan memiliki kecepatan sedahsyat di event MotoGP. Inilah sisi serunya karena anda dituntut untuk mulai meniti karir dan mengupgrade motor untuk menjadi yang tercepat. Strategi dalam setiap balapan juga akan sangat menentukan perjalanan anda sepanjang musimnya hingga bisa masuk ke ajang kompetisi terbesar dunia, MotoGP. Anda harus mampu membangun tim yang kuat, mulai dari sisi perawatan motor, hingga pengaturan isi bensin yang akan sangat berpengaruh di trek balapan. Semua dihadirkan oleh Milestone dengan sangat nyata sehingga player benar-benar dituntut mengatur strategi yang baik untuk bisa meraih gelar juara di akhir musim.

 

Jadilah yang Tercepat dan Kalahkan Para Juara

Fitur lainnya yang dihadirkan Milestone untuk para penggila kecepatan adalah mode versus yang bisa mempertemukan anda dengan para juara. Ketika anda sudah merasa bosan karena terlalu sering meraih kemenangan, maka anda bisa menantang pemain lain yang juga menjuarai ajang balapan ini. Setiap juara akan dikumpulkan dalam satu sirkuit dan bertanding untuk membuktikan siapa yang paling cepat.

Reputasi player tentu dipertaruhkan di sini karena anda akan menjadi yang tercepat diantara semuanya. Oleh karena itu game balap motor MotoGP 2020 ini digadang-gadang akan menjadi yang terbaik berkat semakin majunya teknologi yang dibenamkan. Semua pertandingan juga bisa anda rasakan dengan lebih smooth walaupun bermain multiplayer. Tidak ada lagi urusan frame drop dan lain sebagainya yang sering dikeluhkan oleh para pengguna PC.

 

Terlibat dengan Kendaraan Lebih Detail di MotoGP2020

Bagi para penggemar MotoGP, tentu rasanya seperti mimpi apabila berkesempatan memiliki kendaraan motor tercepat di dunia itu. Dan lewat game MotoGP 2020, sensasi memiliki kendaraan tersebut bisa anda rasakan. Pihak developer Milestone menghadirkan fitur yang akan menuntut para pemain untuk terlibat dengan kendaraannya secara lebih detail. Pada aspek teknisnya, anda bisa memaksimalkan setiap upgrade dan pengaturan untuk meningkatkan aerodinamika, power mesin, elektronika, hingga pengaturan yang akan mempengaruhi konsumsi bahan bakar motor anda. Adanya pengaturan yang detail itu tentu saja akan membawa sensasi balapan yang lebih seru lagi karena anda terlibat dari fase sebelum turun di trek. 

 

Visualisasi Menarik dengan Detail yang Memanjakan Mata

Terjun ke trek balap MotoGP dengan riuhnya penonton di sisi kiri dan kanan anda. Ditambah lagi dengan suara mesin dan knalpot yang menderu serta suasana tegang para kontestan sebelum pertandingan di mulai. Itulah sensasi awal yang akan anda rasakan saat pertama kali memainkan game balap motor MotoGP 2020 ini. Lintasan trek yang dihadirkan juga terlihat semakin nyata dengan berbagai detail di sepanjang sirkuit. Mulai dari penambahan tim official yang terlihat di sepanjang sirkuit hingga banyaknya kendaraan yang terparkir. 

Anda juga bisa menyaksikan efek sepanjang pertandingan yang berubah-ubah, seperti misalnya ketika bertanding di cuaca yang cerah maka detail pencahayaan akan terlihat lebih dinamis. Sedangkan ketika anda mulai balapan di cuaca yang hujan, maka sepanjang trek balapan akan dipenuhi dengan pantulan bayangan akibat sisah air hujan. Visualisasi yang mendung saat hujan juga akan mempengaruhi pewarnaan di dalam game ini sehingga ketika anda memindahkan mode visual ke balik kokpit anda akan melihat kondisi trek dengan lebih nyata. 

Sepanjang pertandingan anda juga harus mampu menyesuaikan kendaraan agar bisa berjalan dengan cepat di cuaca yang berbeda. Setting penggunaan ban hingga aerodinamika akan sangat berpengaruh di setiap treknya. Dari semua kelebihan yang dihadirkan di seri game balap motor MotoGP 2020 ini, Milestone memastikan bahwa semua ekspektasi penggemar akan terpenuhi dengan baik. Jadi, sudah tidak sabar kan ingin memainkan seri game terbaru dari MotoGP 2020? Tenang, anda sudah bisa mulai melakukan pre-order mulai sekarang dan pengiriman atau rilisnya akan tersedia para 23 April 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *