Jadi yang Tercepat di Game Balap F1 2020

F1 2020 game: Release date, gameplay, online, multiplayer & more

 

Tidak bisa dipungkiri lagi jika Formula 1 atau F1 merupakan salah satu ajang balapan mobil paling bergengsi dan terbesar di dunia. Jika kita berbicara tentang statistik panjang setiap musim balapan F1 yang ada, pastinya kita akan dibuat takjub dengan berbagai catatan kecepatan dari masing-masing mobil. Dan itulah yang nantinya juga akan dihadirkan di seri game balap F1 terbaru, 2020 pada bulan Juli mendatang. Seri ini juga masih sama seperti pendahulunya yang selalu berusaha menghadirkan game super realistis dengan atmosfer bapalan mobil formula di setiap musimnya. 

Dan jika kita mengingat lagi pada seri game sebelumnya, yaitu F1 2019, maka untuk tahun 2020 ini pastinya pihak Codemasters sebagai developer akan dituntut dengan ekspektasi yang begitu tinggi dari para gamers. Lewat seri F1 2019 sang developer mampu menghadirkan ajang balapan formula dengan sangat baik, mulai dari lisensi kendaraan yang lengkap hingga realistisnya jalur kemudi yang bisa kita lihat dari balik kokpit mobil formula. Kemampuan mereka untuk bisa menghadirkan F1 2020 dengan sangat baik pastinya akan kita nanti-nantikan. 

 

F1 2020 Menghadirkan Mobil Legendaris dari Michael Schumacher

Bagi para penggemar Formula 1, pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Michael Schumacher atau yang akrab disapa Schumi. Sosok ini merupakan legenda juara balap mobil F1 yang mampu meraih 7 gelar juara dunia, yaitu tahun 1994, 1995, dan mulai dari tahun 2000 hingga 2004 secara berturut-turut. Dengan catatan rekor yang fantastis itu, maka sudah sejak lama para penggila game F1 ingin benar-benar bisa merasakan sensasi balapan sebagai sosok Michale Schumacher dengan mobil balapnya yang legendaris, yaitu F1-2000.

Mobil yang mengantarkannya untuk meraih juara dunia berturut-turut itu dianggap sebagai salah satu mobil tercepat di dunia. Dan kini, para pemain sudah bisa merasakannya lewat game F1 2020 yang akan hadir nanti. Ya, pihak Codemasters sebagai salah satu developer game balap mobil terbesar di dunia ini memang serius untuk benar-benar menggandeng lisensi dari produsen mobil tersebut. Sehingga nantinya mobil F1-2000 akan bisa didapat lewat deluxe edition dari game yang akan dirilis untuk konsol PC, Xbox, Playstation, dan Google Stadia ini.

Kehadiran mobil legendaris milik Michael Schumacher ini juga dipastikan memiliki detail yang sangat fantastis. Desain interior dan eksteriornya benar-benar memiliki detail yang sangat baik dan menyerupai aslinya. Bahkan jika anda mau jeli ke bagian baut ban sekalipun akan benar-benar terlihat sama seperti aslinya. Tentu saja hal semacam ini sudah menjadi ekspektasi para gamers jika melihat sepak terjang game Formula 1 besutan Codemasters yang selalu berhasil menampilkan detail fantastis.

 

Fitur Split Screen untuk Mengembalikan Kenangan Indah Masa Kecil

Apakah anda rindu dengan masa-masa kecil dahulu saat bermain game balap mobil dengan fitur split screen bersama keluarga dan sahabat? Ya, fitur split screen itu sudah lama tidak kita temui semenjak hadirnya fitur online yang bahkan memungkinkan siapa saja bisa bermain bersama dengan monitor atau televisi yang berbeda-beda. Tapi tetap saja, jika boleh memilih, kita pasti sangat ingin kembali ke masa lalu dan menikmati split screen di satu televisi untuk memainkannya dengan orang terdekat.

Nah, sejak kehadirannya di konsol next gen, game balap F1 ini selalu menghadirkan fitur baru di setiap tahunnya. Tradisi ini turun-temurun dilakukan oleh Codemasters untuk menjaga kecintaan para penggemar yang selalu memiliki ekspektasi luar biasa setiap kali game ini rilis. Dan benar saja, untuk seri game F1 2020 ini, pihak Codemasters sudah menyiapkan fitur yang tidak akan bisa ditolak oleh siapaun. Inilah fitur yang sudah direquest oleh jutaan gamers di seluruh dunia, yaitu fitur split screen. Lewat game F1 2020 para pemain akan kembali bisa merasakan sensasi bermain game balap mobil secara multiplayer di satu layar televisi yang sama. 

Menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi anda yang ingi memainkannya berdua di rumah. Terlebih fitur ini memang sudah lama tidak bisa kita nikmati dan kehadirannya di tahun 2020 dijamin akan semakin membuat anda betah untuk memainkannya berlama-lama. Konsep dan ide kembalinya fitur ini juga memosisikan Codemasters sebagai developer game balap yang terkenal sangat perhatian terhadap para fans-nya. Sudah sejak beberapa tahun terakhir setiap game F1 memiliki fitur-fitur baru yang sesuai dengan aspirasi para gamers. Sehingga di tahun ini pun dijamin angka penjualan Game balap F1 2020 akan sangat luar biasa besarnya.

 

Fitur dengan Konsep Menjadi Pembalap F1 Sungguhan

Selain fitur split screen, di Game balap F1 2020 ini pihak Codemasters juga menghadirkan fitur terbarunya, yaitu ‘My Team – Be The 11th Team on The Grid.’ Lewat fitur ini pihak developer ingin para pemain bisa benar-benar merasakan berkarir selayaknya sang pembalap mobil Formula sungguhan. Anda akan dihadapkan dengan pertandingan balap mobil yang lengkap sebagai rookie atau pemula hingga nantinya bisa benar-benar bersanding dengan para juara di podium. 

Namun permainan ini tentu tidak semudah membalik telapak tangan. Anda akan memiliki tim yang sangat berpengaruh terhadap perjalanan karir di dunia balap F1. Tim yang solid dan mobil yang mumpuni akan membawa anda pada kemenangan. Ini bukan soal skill siapa yang tercepat, namun soal skill manajemen tim yang juga sangat berpengaruh terhadap peluang kemenangan anda di arena balap.

Fitur terbaru ini juga hadir untuk memantapkan posisi game balap F1 2020 sebagai salah satu game simulasi racing berbasis kompetisi terlengkap dan terbesar di dunia. Lewat fitur ini posisi F1 2020 pasti akan sangat sulit dilengserkan oleh para pesain di kelasnya. Setidaknya game ini menjadi jawaban bagi para penggemar kecepatan untuk memilih satu paket komplit yang menyajikan sensasi adu kecepatan secara nyata. Dan bagi orang awam sekalipun, game ini masih menjadi pilihan terbaik diantara game sport lainnya. Tidak memerlukan kisah yang rumit ataupun storyline yang memeras pikiran untuk bisa menamatkannya. Game balap F1 hadir dengan kondisi balapan nyata selayaknya musim balap F1 2020 sehingga semua kebutuhan simulasi racing arena F1 sepenuhnya terjawab di game yang akan meluncur bulan Juli mendatang ini.

 

Kesimpulan dari Game Balap F1 2020 sebagai Lanjutan yang Dinanti

Game balap F1 2020 memang menjadi seri lanjutan dari game F1 2019. Sudah sejak beberapa bulan terakhir ini para gamers memang menanti-nanti kehadiran F1 2020 yang digadang-gadang mampu menghadirkan kualitas lebih baik dari seri sebelumnya. Dan jika kami menengok ke belakang, maka sudah pasti pihak Codemasters bisa menghadirkan kualitas yang detail dan sangat baik. Mulai dari efek pergantian cuaca, derau mesin, hingga derasnya hujan yang akan terasa dibalik kokpit pengemudi F1. Menurut prediksi kami pun, nantinya saat dirilis game ini juga akan benar-benar memenuhi ekspektasi dari setiap kebutuhan gamers soal mobil-mobil dengan kecepatan super. Ya, mari kita nantikan saja rilisan dari game balap F1 2020 dan nikmati kualitas terbaik di dalamnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *