Vidio.com Streaming Film Terlengkap untuk Menemani Anda

vidio.com

 

Popularitas situs penyedia konten video memang belakangan ini sangat digandrungi masyarakat. Berbagai konten video mulai dari animasi, film Indonesia dan mancanegara, drama korea, Tv Series, dan lain sebagainya benar-benar mampu menjadi hiburan utama. Terlebih di kondisi seperti saat ini yang mana di berbagai negara sedang diterapkan himbauan ‘Work From Home’ (WFH) sehingga situs streaming video seperti di vidio.com pastinya sangat laris diakses banyak orang. 

Vidio.com menyajikan konte-konten eksklusif dan general yang bisa diakses secara gratis. Cara penggunaanya pun mudah karena anda bisa mengaksesnya secara langsung di smartphone, laptop, komputer ataupun tablet. Dengan kemudahan akses streaming video dari vidio.com maka startup yang satu ini pun mampu melenggang dan banyak diminati, khususnya di Indonesia.

 

Mengenal Startup Vidio.com Streaming di Indonesia

Stratup vidio.com merupakan anak perusahaan dari Emtek Group yang memiliki cabang usaha Kreatif Media Karya (KMK). Perusahaan ini telah membawahi cukup banyak startup terkenal lainnya, seperto situs Bola, Liputan6, Bintang, dan lainnya. Dengan kesuksesannya membawahi beberapa startup portal media tersebut, maka KMK terus berinovasi hingga akhirnya pada November 2014 mengembangkan vidio.com streaming untuk menyajikan berbagai konten menarik bagi seluruh pengguna internet Tanah Air. 

 

Vidio.com Streaming dengan Sensasi Media Sosial

Pada umumnya kita mengenal situs video streaming sebagai akses untuk memenuhi kebutuhan nonton film saja. Hal ini memang sudah banyak diterapkan oleh startup streaming online yang ada di berbagai negara. Namun berbeda dengan vidio.com streaming yang juga memberikan kemudahan dari segi komunikasi media sosialnya. Startup vidio.com dihadirkan bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan streaming film saja, melainkan juga sebagai media sosial yang mampu menghadirkan fungsi komunikasi bagi para penggunanya. 

Hal ini juga sejalan dari hasil riset yang dijabarkan oleh Hadikusuma Wahab, selaku salah satu pimpinan dari vidio.com streaming. Dirinya mengatakan bahwa kebiasaan dan perilaku masyarakat Indonesia di dunia maya adalah saling bersosialisasi lewat berbagai cara. Termasuk salah satunya akan dilakukan dalam konteks situs streaming video konten ini. Dengan demikian pengguna juga akan lebih mudah untuk mendapat update terbaru seputar konten-konten viral, konten terpopuler, hingga konten paling banyak ditonton pada saat ini.

 

Integrasi yang Baik dengan Tayangan Populer SCTV

Sebagai anak perusahaan dari KMK maka vidio.com streaming mendapatkan akses eksklusif untuk menayangkan ulang setiap program acara yang terdapat di stasiun Tv SCTV. Termasuk di dalamnya konten berita dari Liputan6 yang mana masih dalam satu perusahaan bersama. Integrasi yang baik ini membuat vidio.com jauh lebih unggul dari segi penyajian konten streaming yang bebas hambatan waktu. Dengan begitu para penggunanya bisa menonton berbagai siaran ulang kapan saja dan di mana saja. Anda dapat mengakses seluruh konten tersebut secara gratis dengan resolusi terbaiknya. 

Integrasi yang saling berhubungan ini juga memaksimalkan sisi promosi dan marketing dari keseluruhan anak perusahaan KMK. Sehingga jangan heran jika di beberapa channel media anda bisa dengan mudah mendapati iklan seputar vidio.com streaming. Hal ini dikarenakan sistem kolaborasi diantara perusahaan yang memang saling mendukung demi sinergi yang baik untuk menghasilkan konten terbaik pula bagi seluruh pengguna internet.

 

Menarik Lebih Banyak Pengguna dengan  Program Terbaik

Vidio.com streaming menjadi salah satu layanan streaming online paling muda yang memiliki angka pengguna terbanyak di Indonesia. Walaupun baru berdiri selama 6 tahun, vidio.com telah berhasil menyajikan berbagai program menarik untuk meningkatkan lebih banyak angka penggunanya. Startup vidio.com menyelenggarakan banyak kompetisi dan kontes yang bisa diikuti oleh berbagai kalangan. Beberapa kontes seperti pembuatan music video, news presenter, hingga pembuatan karya video pendek menjadikan semakin digemari. Pemberian hadiah uang tunai di dalam setiap program kompetisi juga sangat menarik banyak pengguna. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya angka pengguna vidio.com yang setiap harinya bisa menyumbang ratusan ribu user aktif.

 

Kerjasama dengan MPL eSports untuk Live Stream Terupdate

Startup vidio.com streaming memang tergolong masih sangat muda dan harus melalui berbagai tantangan lagi ke depannya. Hal inilah yang membuat perusahaan satu ini sangat terbuka dengan berbagai bentuk kerjasama yang saling menguntungkan. Hingga tahun 2020 ini, Telah memiliki ratusan ribu konten video aktif yang dapat disaksikan oleh pengguna, baik secara gratis maupun premium. Dari berbagai konten video yang ada, setidaknya menyajikan jenis konten eksklusif berupa streaming langsung berbagai kompetisi eSports seperti MPL. 

Popularitas eSports di Indonesia memang sedang tinggi-tingginya. Sehingga tak heran jika banyak media streaming online yang saling menawarkan kerjasama kontrak untuk dapat menyiarkannya secara eksklusif. Dan vidio.com streaming adalah salah satu situs yang mampu menjadi penyedia live stream terupdate dan terlengkap dari berbagai rangkaian acara eSports tersebut. Kerjasama ini pun membuahkan hasil yang sangat baik dan terbukti dengan semakin meluasnya pasar pengguna. 

 

Campaign Konser Satu Cara yang Menarik 

Di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia, maka vidio.com juga berperan aktif untuk mendukung berbagai upaya penggalangan dana. Termasuk diantaranya pengadaan campaign #KonserSatuCara yang bekerjasama dengan para musisi nasional untuk menayangkan video musik streaming online. Beberapa musisi nasional yang terlibat dari campaign ini seperti Rossa, Iis Dahlia, Dira Sugandi, Vidi Aldiano, Rio Febrian, Mikha Tambayong, Marcell, Afgan dan masih banyak musisi lainnya. 

Pergerakan ini juga disambut positif oleh para pengguna internet yang akhirnya turut serta untuk melakukan penggalangan dana bagi musibah yang dirasakan hampir seluruh masyarakat Indonesia sekarang ini. Kepekaan vidio.com streaming dalam berbagai isu-isu terkini juga menjadikannya sebagai konten streaming online yang berbeda dengan situs lainnya. Anda akan dengan mudah menemukan breaking news di situs vidio.com karena memang sifat startup yang satu ini sangatlah fleksibel untuk menyajikan berbagai konten bagi para penggunanya. Sehingga setiap konten di dalamnya pun tidak monoton dan bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

 

Kategori Lengkap untuk Memenuhi Kebutuhan Pengguna

Vidio.com streaming bisa menjadi pilihan cerdas bagi anda yang membutuhkan berbagai kategori film untuk keluarga. Startup ini menyajikan berbagai jenis kategori video yang sangat lengkap dan bisa disesuaikan dengan usia dan hobi. Sebut saja kategori video anak yang berisi film animasi populer, seperti Doraemon The Movie hingga serial kartun populer dari seluruh dunia. Lalu bagi anda yang menggemari serial drama Korea juga bisa mengakses kategori K-Drama dengan segudang seri populer yang jumlahnya tak akan habis walaupun anda menghabiskan waktu cukup banyak untuk menontonnya secara marathon. 

Kategori pilihan dari vidio.com streaming juga tersedia untuk menyajikan konten-konten pilihan dan terpopuler yang paling banyak diakses oleh penggunanya. Ada juga kategori film terbaru yang telah ditambahkan oleh vidio.com sehingga anda tidak perlu susah-susah mencari judulnya lagi. Bahkan vidio.com juga sangat peka dengan kondisi terkini di Indonesia yang menerapkan WFH sebagai salah satu himbauan pemerintah untuk stay di rumah saja. Hal ini terbukti dengan adanya kategori ‘Betah di Rumah’ yang menyajikan berbagai pilihan konten menarik untuk hiburan anda dan keluarga. Mulai dari konten untuk belajar di rumah bagi si kecil hingga konten original dari berbagai judul industri film Tanah Air.

 

Desain UI dan UX yang Simpel dari Vidio.com Streaming

Untuk memenuhi kebutuhan lebih banyak pengguna, vidio.com menyajikan desain user interface dan user experience yang sangat simpel dan mudah untuk diakses. Pemilihan tata letak yang rapi dapat terlihat sangat dinamis untuk memberikan pengalaman browsing terbaik bagi para penggunanya. 

Anda bisa dengan mudah melihat berbagai kategori yang disediakan sehingga pemilihan dan filter konten akan lebih mudah dilakukan. Para penggunanya juga akan menemukan berbagai kemudahan dari segi pencarian yang sangat tepat dari setiap kata yang kita tambahkan. Kolom pencarian akan memudahkan anda untuk mengetik nama aktris, nama film, hingga kata kunci lainnya yang berhubungan dengan seluruh konten di dalamnya. Desain yang minimalis dan mudah diakses ini juga tersedia lewat aplikasi yang bisa anda unduh lewat iOs ataupun android. Penggunaan aplikasi akan lebih memudahkan anda untuk menyaksikan berbagai konten menarik lewat smartphone dalam genggaman.

 

Aplikasi Vidio untuk Streaming Online via Smartphone

Kehadiran smartphone atau ponsel pintar sekarang ini memang mampu menyaingi komputer ataupun laptop. Segala fitur yang anda butuhkan seolah mampu dipenuhi dengan baik oleh smartphone masa kini. Mulai dari kebutuhan layar yang luas hingga sisi komputasi atau multitasking yang lancar. Semua itu sudah bisa dilakukan via genggaman smartphone saja. Oleh karenanya juga menyajikan aplikasi yang bisa anda nikmati lewat smartphone. Untuk aplikasinya sendiri vidio.com memberikan nama ‘Vidio’ sehingga lebih simpel dan eyecatching.

Lewat aplikasi ini anda bisa menikmati seluruh konten vidio.com secara lengkap dengan tampilan yang lebih disesuaikan. Sehingga pemutaran video di dalamnya juga lebih menarik dan memiliki berbagai pilihan, seperti simpan sebagai favorit dan lain sebagainya. Penambahan aplikasi ini juga diharap mampu menyentuh pengguna lebih luas mengingat sekarang ini angka pengguna smartphone jauh lebih besar daripada laptop dan komputer. Bahkan untuk urusan multimedia, hampir sebagian besar pengguna internet di dunia ini lebih mengandalkan smartphone karena mudah dibawa ke mana saja. 

Smartphone juga menjadi media digital yang sangat baik untuk menonton berbagai konten menarik di vidio.com karena anda bisa melanjutkan tontonan dalam berbagai kondisi. Anggap saja pagi hari ini sebelum berangkat kerja anda ingin menonton atau mendengarkan hasil wawancara eksklusif dari public figure favorit anda. Namun, karena urusan pekerjaan maka anda harus pergi keluar rumah untuk menaiki transportasi umum seperti MRT misalnya. Maka sambil duduk di dalam kereta anda masih bisa melanjutkan konten eksklusif tersebut tanpa harus repot membuka laptop karena semuanya tersaji dengan sangat baik di aplikasi Vidio.com.

 

Lengkap dengan Konten FTV Terpopuler

Menghabiskan waktu kosong saat WFH memang asyik kalau diisi dengan menonton FTV terfavorit. Dan inilah yang coba dijawab oleh vidio.com streaming dengan menyajikan seluruh konten FTV yang ada di SCTV. Anda tidak perlu menunggu jam tayang FTV tersebut lewat saluran televisi karena semuanya kini tersedia dan bisa diakses kapanpun. 

Sajian FTV menjadi salah satu unggulan vidio.com karena memang angka penggemarnya cukup tinggi. Popularitas FTV yang berkualitas juga mampu memikat lebih banyak pengguna. Untuk itu sangat tepat bagi anda yang ingin mengikuti berbagai keseruan FTV dari SCTV.

 

Penyajian Konten Menarik dengan Iklan yang Minim

Iklan yang tiba-tiba muncul di tengah adegan seru pasti akan sangat mengganggu. Seperti misalnya saat anda sedang menonton televisi dan tiba-tiba ada iklan yang harus menunda keseruan tayangan tersebut, pasti rasanya sangat mengganggu ya. Oleh karena itu vidio.com mencoba untuk meminimalisir hal tersebut dengan tidak terlalu banyak menampilkan iklan di setiap tayangan yang anda akses. 

Sebagai media streaming online gratis maka sudah sewajarnya apabila kita kerap kali diganggu oleh iklan sebagai bentuk kompensasi yang saling menguntungkan. Hanya saja hal semacam ini tidak akan terlalu mengganggu. Terlebih pemilihan iklan yang masuk juga selalu menarik dan bahkan hampir disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya sehingga anda akan dengan senang hati menyaksikan iklan tersebut.

Dalam vidio.com juga menyediakan layanan streaming online bebas iklan bagi anda para pengguna yang upgrade ke layanan premium. Dengan demikian tidak ada lagi istilah iklan yang mengganggu di tengah adegan drama Korea favorit anda.

 

Layanan Premium untuk Konten Eksklusif Tanpa Batas

Vidio.com streaming menyediakan berbagai konten eksklusif untuk anda yang upgrade ke user premier atau pengguna premium berbayar. Cara mendaftarkannya hanya perlu menggunakan akun yang aktif dan memilih layanan yang disediakan. Seperti misalnya untuk berlangganan paket premier selama satu tahun, anda hanya perlu membayar sebesar 299 ribu rupiah saja. Atau bagi anda yang ingin mencoba paket premier ini selama 7 hari juga bisa berlangganan dengan biaya hanya 10 ribu rupiah saja. Tentu hal ini sangat menguntungkan mengingat benefit yang diberikan sangatlah besar, mulai dari akses konten eksklusif hingga nonton tanpa batas dan tanpa iklan.

 

Metode Pembayaran yang Mudah dari Vidio.com Streaming

Startup vidio.com memang tidak main-main untuk mengartikan kolaborasi dalam era digital industri 4.0 ini. Hal ini terbukti dengan kerjasama yang dijalin antara vidio.com dan startup dompet digital Dana. Bagi anda yang membuat akun maka bisa mengintregasikan akun tersebut ke nomor telepon yang aktif di dompet digital Dana. Sehingga nantinya anda bisa melakukan berbagai kebutuhan pembayaran langsung menggunakan Dana yang akan terkoneksi secara otomatis. Kerjasama antara keduanya juga dinilai sangat brilian mengingat sekarang ini sudah banyak masyarakat di Indonesia yang beralih ke dompet digital sehingga berbagai cara pembayaran lebih mudah untuk dilakukan.

 

Promo Bebas Nonton 14 Hari di Bulan April

Nah, keunggulan dari vidio.com streaming yang lainnya adalah keaktifan startup ini untuk menyajikan berbagai promo menarik. Termasuk diantaranya promo eksklusif untuk mengakses sebagai member premier yang bebas nonton film apa saja di bulan April selama 14 hari. Promo ini bisa anda dapatkan gratis hanya dengan membuat akun saja. Tentunya promo ini juga mendukung kebijakan pemerintah Republik Indonesia yang saat ini tengah menerapkan WFH dan juga gerakan social distancing sehingga aktifitas di rumah tetap seru dengan berbagai tayangan menarik dari vidio.com streaming.

Nah, demikianlah beberapa ulasan seputar vidio.com yang bisa kami berikan khusus untuk anda. Semoga ulasan ini bermanfaat dan anda bisa mendapat referensi yang baik untuk menyaksikan berbagai konten video menarik hanya di vidio.com streaming online nomor satu di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *